Anda Pengunjung Ke-

free counter

Konsultasi Peternakan

KILAS INFORMASI

KAMI SIAP MENDAMPINGI ANDA
SILAHKAN DIPILIH JASA PELATIHAN DIBIDANG PETERNAKAN
KONTAK KAMI SEGERA Dedy Winarto,S.Pt,M.Si CONTACT PERSON: 0853 2672 1970 E-mail : dedy_good@yahoo.co.id>

LINK JURNAL

PERUSAHAAN PETERNAKAN

TUKAR LINK/BANNER

Topik yang menarik dalam website ini?

"SELAMAT DATANG DIWEBSITE KILAS PETERNAKAN, MEDIA ONLINE SEPUTAR DUNIA PETERNAKAN ANDA"

PENGUMUMAN

KRITIK DAN SARAN KONTEN WEB
Jika Konten Web tidak berkenan atau Dilarang Oleh Pemerintah
Kirim e-mail: Dedy_good@yahoo.co.id
Web ini hanya sebagai sarana berbagi Informasi, Pengetahuan dan wawasan Semata. Informasi Lebih lanjut Tlp 0853 2672 1970(No SMS).
SEMOGA BERMANFAAT

PTN Terbaik Indonesia

Sunday, May 24, 2009

Semarang,Tiga di antara 17 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) telah masuk dalam daftar 400 universitas besar dunia, sedangkan yang lainnya masuk dalam 500 besar dunia. [Sumber: Kompas, 20 Mei 2009 ; Presentasi QS-APPLE ]

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti) Departemen Pendidikan Nasional akan mendukung 17 PTN itu demi meraih kualitas internasional. Hal tersebut dikatakan oleh Dirjen Dikti Fasli Djalal, di Yogyakarta, Rabu (20/5).

Tiga perguruan tinggi yang termasuk 400 besar dunia itu antara lain Universitas Gadjah Mada (UGM), Institut Teknologi Bandung (ITB), serta Universitas Indonesia (UI).

Sementara itu, universitas yang masuk dalam 500 besar dunia antara lain Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Airlangga, Universitas Diponegoro . Lain halnya dengan Universitas Brawijaya (Unibraw), universitas ini bercokol di peringkat 502 dunia.

"Kami mendorong sepuluh universitas lain seperti Universitas Padjadjaran, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Hasanuddin, serta Universitas Sumatera Utara agar bisa berkelas internasional, sehingga pada 2009 akan ada 17 perguruan tinggi yang sudah berkelas internasional," kata Fasli.

Untuk tujuan internasionalisasi tersebut, Dikti akan menyokong dari segi dana hingga miliaran rupiah. "Kami mendukung dari segi dana yang jumlahnya cukup banyak, mencapai miliaran rupiah," kata Dirjen Dikti Fasli Djalal di Yogyakarta.
sumber www.undip.ac.id

Admin by Dedy,S.Pt
@ Mei 2009

0 comments:

KILAS PETERNAKAN ON FACEBOOK