Anda Pengunjung Ke-

free counter

Konsultasi Peternakan

KILAS INFORMASI

KAMI SIAP MENDAMPINGI ANDA
SILAHKAN DIPILIH JASA PELATIHAN DIBIDANG PETERNAKAN
KONTAK KAMI SEGERA Dedy Winarto,S.Pt,M.Si CONTACT PERSON: 0853 2672 1970 E-mail : dedy_good@yahoo.co.id>

LINK JURNAL

PERUSAHAAN PETERNAKAN

TUKAR LINK/BANNER

Topik yang menarik dalam website ini?

"SELAMAT DATANG DIWEBSITE KILAS PETERNAKAN, MEDIA ONLINE SEPUTAR DUNIA PETERNAKAN ANDA"

PENGUMUMAN

KRITIK DAN SARAN KONTEN WEB
Jika Konten Web tidak berkenan atau Dilarang Oleh Pemerintah
Kirim e-mail: Dedy_good@yahoo.co.id
Web ini hanya sebagai sarana berbagi Informasi, Pengetahuan dan wawasan Semata. Informasi Lebih lanjut Tlp 0853 2672 1970(No SMS).
SEMOGA BERMANFAAT

Tiga Calon Bersaing Pimpin Ikatan Alumni Undip

Saturday, December 19, 2009

SEMARANG, undip.ac.id - Ikatan Alumni Universitas Diponegoro (IKA Undip) akan menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) VII di Gedung Prof Sudharto Tembalang, Semarang, Sabtu (19/12). Dalam acara tersebut akan digelar pemilihan ketua dan pengurus periode 2009-2013. Menurut rencana, munas dibuka oleh Menteri Pendidikan Nasional Muhammad Nuh.

Munas kali ini mengambil tema ’’Reposisi IKA Undip untuk Mendukung Undip sebagai Universitas Bertaraf Internasional’’. ’’Tujuan kegiatan tersebut yaitu semata-mata untuk mendukung Universitas Diponegoro agar menjadi universitas terbaik dan peringkatnya dapat disejajarkan dengan universitas lain di tingkat internasional,’’ kata Ketua Penyelenggara, Setyo Maharso, kemarin.

Menjelang munas, tiga calon disebut-sebut akan maju dan bersaing menjadi ketua IKA Undip. Mereka adalah Jaksa Agung Hendarman Supandji, Ketua Komisi IV DPR Akhmad Muqowam, dan Ketua IKA Undip saat ini Sigit Pramono, yang juga ketua umum Perbanas.

Dalam Munas VII, calon ketua akan dipilih oleh 15 DPD, 34 DPC, dan 11 kompartemen dari seluruh Indonesia. Salah satu kandidat, Akhmad Muqowam mengatakan, dirinya berharap dapat menciptakan konsolidasi organisasi secara efektif, sehingga alumni bisa berkontribusi di tengah masyarakat.

Calon lainnya, Sigit Pramono yang merupakan alumnus Fakultas Ekonomi angkatan 1978 menyampaikan, jika terpilih kembali, dia memiliki program mengajak paguyuban di masing-masing fakultas untuk berkiprah dan menjadi bagian IKA Undip.

Muqowam dan Sigit kemarin sudah berada di Semarang, sedangkan Hendarman Supandji belum tiba dan belum bisa dimintai tanggapan seputar pencalonannya.
Sumber: www.undip.ac.id/19 Desember 2009


Admin by Dedy
@ Desember 2009

3 comments:

Hobby Exchange said...

maap lwt sini ya, sy jg baru mulai bisnis online. sy blm dpt uang dr situ. sy mulai dr yg kecil dulu, tapi yg kansnya lbh pasti. mari sama2 belajar & jgn bosan berkunjung ke situs saya utk saling berbagi bisnis online. makasi.

Hobby Exchange said...

oya, sbaiknya perluas link anda dg bertukar link sahabat blogger, gabung di situs2 sosial spt twitter, blog catalog, mybloglog dll. sy pikir link yg banyal ini mmbantu saat mempromosikan & mengembangkan bisnis online anda. hanya saran saja sih. trims.

Dedy said...

wah thanks bgt Bro atas infonya,nanti q coba

KILAS PETERNAKAN ON FACEBOOK