Anda Pengunjung Ke-

free counter

Konsultasi Peternakan

KILAS INFORMASI

KAMI SIAP MENDAMPINGI ANDA
SILAHKAN DIPILIH JASA PELATIHAN DIBIDANG PETERNAKAN
KONTAK KAMI SEGERA Dedy Winarto,S.Pt,M.Si CONTACT PERSON: 0853 2672 1970 E-mail : dedy_good@yahoo.co.id>

LINK JURNAL

PERUSAHAAN PETERNAKAN

TUKAR LINK/BANNER

Topik yang menarik dalam website ini?

"SELAMAT DATANG DIWEBSITE KILAS PETERNAKAN, MEDIA ONLINE SEPUTAR DUNIA PETERNAKAN ANDA"

PENGUMUMAN

KRITIK DAN SARAN KONTEN WEB
Jika Konten Web tidak berkenan atau Dilarang Oleh Pemerintah
Kirim e-mail: Dedy_good@yahoo.co.id
Web ini hanya sebagai sarana berbagi Informasi, Pengetahuan dan wawasan Semata. Informasi Lebih lanjut Tlp 0853 2672 1970(No SMS).
SEMOGA BERMANFAAT

Undip Sediakan 500 Beasiswa

Wednesday, February 10, 2010


SEMARANG- Pada penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2010, Undip menyediakan 500 beasiswa Bidik Misi bagi mereka yang tidak mampu namun berprestasi.
Humas Undip Agus Naryoso menyampaikan, program itu merupakan bagian dari proyek Kemendiknas yang memberikan kesempatan bagi 20 ribu lulusan SMA/SMK/MA/MAK/Paket C Tahun 2010.

”Calon mahasiswa berprestasi dari keluarga kurang mampu dapat melanjutkan ke perguruan tinggi, salah satunya ke Undip.’’
Rektor Undip Prof Dr dr Susilo Wibowo MS Med SpAnd menjelaskan, beasiswa itu merupakan bentuk komitmen Undip.bersama pemerintah untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada anak-anak negeri yang berprestasi agar dapat kuliah, terutama di Undip.

Agus Naryoso mengimbuhkan, mereka akan mendapatkan bantuan pendidikan selama delapan semester untuk program Diploma IV dan S1 dan selama enam semester untuk program Diploma III. Penerima beasiswa harus berstatus mahasiswa aktif.

Dana beasiswa dan biaya pendidikan yang diberikan dalam program Bidik Misi adalah sebesar Rp 5 juta/mahasiswa/semester yang diprioritaskan untuk biaya hidup.

Dia menjelaskan, mereka yang akan mendapatkan beasiswa dipersyaratkan mempunyai prestasi akademik/ kurikuler, kokurikuler, maupun ekstrakurikuler yang diketahui oleh kepala sekolah/pimpinan unit pendidikan masyarakat (dikmas) kabupaten/kota.

Adapun prestasi akademik/kurikuler yang dimaksud adalah peringkat 25 persen terbaik di kelas. Sedangkan prestasi pada kegiatan kokurikuler atau ekstrakurikuler minimal peringkat ke-3 di tingkat kabupaten/kota.

‘’Dan harus sesuai dengan program studi yang dipilih. Peminat dapat mengakses informasi lebih lanjut dan mengunduh formulir pendaftaran di www.undip.ac.id
Source:suaramerdeka.com/10 Februari 2010
Tambahan dokumen image by KILAS PETERNAKAN

0 comments:

KILAS PETERNAKAN ON FACEBOOK