Anda Pengunjung Ke-

free counter

Konsultasi Peternakan

KILAS INFORMASI

KAMI SIAP MENDAMPINGI ANDA
SILAHKAN DIPILIH JASA PELATIHAN DIBIDANG PETERNAKAN
KONTAK KAMI SEGERA Dedy Winarto,S.Pt,M.Si CONTACT PERSON: 0853 2672 1970 E-mail : dedy_good@yahoo.co.id>

LINK JURNAL

PERUSAHAAN PETERNAKAN

TUKAR LINK/BANNER

Topik yang menarik dalam website ini?

"SELAMAT DATANG DIWEBSITE KILAS PETERNAKAN, MEDIA ONLINE SEPUTAR DUNIA PETERNAKAN ANDA"

PENGUMUMAN

KRITIK DAN SARAN KONTEN WEB
Jika Konten Web tidak berkenan atau Dilarang Oleh Pemerintah
Kirim e-mail: Dedy_good@yahoo.co.id
Web ini hanya sebagai sarana berbagi Informasi, Pengetahuan dan wawasan Semata. Informasi Lebih lanjut Tlp 0853 2672 1970(No SMS).
SEMOGA BERMANFAAT

Kilas Info Universitas

Monday, December 07, 2009

Kedatangan Calon Mahasiswa S2 Ilmu Ternak dari Palestina
Guangdong, China. Menindaklanjuti program Beasiswa Unggulan tentang penerimaan mahasiswa asing, khususnya mahasiswa dari Palestina, Program Studi Magister Ilmu Ternak, Fakultas Peternakan-Program Pascasarjana Universitas Diponegoro (PS MIT Fapet-PPs UNDIP) Semarang, pada hari Senin tanggal 7 Desember 2009 akan kedatangan seorang Mahasiswa dari Palestina untuk mengikuti program pendidikan S2 di PS MIT Fapet-PPs UNDIP. Prof. Dr. Ir. Sumarsono, MS (Ketua PS MIT Fapet-PPs UNDIP) didampingi oleh Dr. Ir. Luthfi D. Mahfudz, MSc (Sekretaris PS MIT Fapet-PPs UNDIP.) menjelaskan bahwa selama belajar di PS MIT Fapet-PPs UNDIP mahasiswa tersebut mendapatkan Beasiswa Unggulan BPKLN selama 30 bulan, 6 bulan diberikan selama mahasiswa belajar Bahasa Indonesia dan 24 bulan untuk mengikuti program pendidikan S2 di PS MIT Fapet-PPs UNDIP.
Direncanakan bahwa sebelum memasuki program pendidikan S2 di PS MIT Fapet-PPs UNDIP mahasiswa tersebut selama 6 bulan akan mengikuti program belajar Bahasa Indonesia di Fakultas Sastra dan Budaya UNDIP. Kedatangan mahasiswa asing untuk belajar di UNDIP tentu memberikan angin segar dalam mendukung UNDIP menuju Universitas Riset.
Diharapkan di tahun-tahun mendatang akan banyak mahasiswa asing yang bersedia belajar di UNDIP sehingga tidak terlalu lama UNDIP dapat menjadi Universitas Riset Internasional, SEMOGA.

Mahasiswa Beasiswa Unggulan S2 Ps MIT Fapet-PPS Undip Mengikuti Program Double Degree Ke China Dan Filipina
Guangdong, China. Dua mahasiswa Beasiswa Unggulan (BU) Program Studi Magister Ilmu Ternak, Fakultas Peternakan-Program Pascasarjana Universitas Diponegoro (PS MIT Fapet-PPs UNDIP) PS MIT FAPET-PPs UNDIP (Bernadette Merta dan Yohana Liani) pada tanggal 23 Oktober 2009 berangakat ke China untuk mengikuti Double Degree (DD) Program yang diselenggarakan antara UNDIP dan Huazhong Agricultural University (HAU), Wuhan, China.Pada saat berangkat mereka telah menyelesaikan pendidikan selama 2 semester di PS MIT FAPET-PPs UNDIP dan akan melanjutkan studinya di HAU selama 24 bulan. Selain ke China pada bulan Nopember 2009 PS MIT FAPET-PPs UNDIP juga memberangkatkan satu mahasiswanya (Nursilawati) untuk mengikuti DD Program di the University the Philippines Los Banos (UPLB). Pada saat keberangkatannya ke UPLB Nursilawati juga telah menyelesaikan 2 semester di PS MIT FAPET-PPs UNDIP, untuk selanjutnya mahasiswa harus menyelesaikan studi di UPLB selama 18 bulan. Ketiganya adalah mahasiswa BU angkatan ke-3 tahun 2009, dimana pada tahun 2007 dan 2008 PS MIT FAPET-PPs UNDIP telah memberangkatkan masing-masing 2 mahasiswa ke HAU. Angkatan pertama tahun 2007 mengikuti Sandwich Program, sedangkan angkatan 2008 dan 2009 mengikuti DD Program. Sementara itu tahun lalu 3 mahasiswa PS MIT FAPET-PPs UNDIP juga mengikuti Sandwich Program di UPLB.
Source:mit.undip.ac.id

Admin by Dedy,S.Pt,M.Si
@ Desember 2009

3 comments:

Primagama said...

mangstap mas dedy infonya..thanks udah sharing

Anonymous said...

Bagus,informatif,meski webblog tp sangat peduli bidangnya dan juga pendidikan.{Feni}

Dedy said...

@Primagama and Feni,makasih banget atas kunjungan dan partisipasinya. (KILAS PETERNAKAN)

KILAS PETERNAKAN ON FACEBOOK